Senin, 24 September 2018

Jual Batu Nisan di Surabaya | Jual Nisan Marmer


Nisan ini berbahan dari marmer dengan model ukir bunga yang merupkan model nisan terlaris untuk saat ini. Jika anda belum cocok dengan pilihan nisan ini, kami masih punya koleksinya yang bagus dan menarik.

Harga Nisan Marmer ini cukup murah sekali dibandingkan dengan harga – harga nisan dari bahan yang lain. Nisan ini memiliki ukuran standart dengan bahan batu marmer yang di tambang langsung di tempat penambangan. Batu ini asli dari kota tercinta kami, yakni kota Tulungagung yang terkenal sebagai kota marmer. Dengan penambangan terbesar se Indonesia.

Jual Batu Nisan di Surabaya | Jual Nisan Marmer
Jual Batu Nisan di Surabaya | Jual Nisan Marmer
Yang minat dengan barang dagangan kami bisa langsung menghubungi kami dan kamipun siap melayani keperluan anda.Batu marmer dikenal di pasar lokal Indonesia melainkan ke mancanegara. Hal ini pastinya bukti bahwa marmer lokal tidak kalah bagus dengan produk marmer impor.Kami selaku pengrajin Marmer Tulungagung akan selalu memberi layanan terbaik untuk anda dan tentunya menomor satukan kwalitas barang.
Mode to order untuk bentuk makam seperti ini kirimkan nama almarhum/almarhummah baik untuk makam Islam dan Kristen & keterangan lainnya. Misalnya tanggal lahir serta tanggal wafat, start pengerjaan akan kami proses setelah pembayaran DP kami terima di rekening kami. Dijamin Marmer Tulungagung paling murah, aman, on time, fast respon dan terpercaya. Pelayanan kami secara Online dan Offline yang melayani dan siap kirim ke seluruh Indonesia.
Bahan Baku : Batu Marmer Jenis Kawi Agung
Ukuran : Tinggi 60 cm, Diameter 20cm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harga Kijangan Makam | Harga Makam Marmer

Harga Kijangan Makam | Harga Makam Marmer Harga Kijingan Makam - Kami adalah Distibutor pembuatan makam maupun kijingan untuk pemakama...