Sabtu, 22 September 2018

Model Kijing Makam Granit, Pusat Kijing Makam Granit, Kijing Makam Granit



Model Kijing Makam Granit - Makam berbahan granit yang satu ini adalah model terbaru kami.Bintang Antik Sejahtera adalah pabrik pembuatan makam,kijingan,maupun nisan dengan bahan marmer granit dengan berbagai model ,model makam yang satu ini adalah  makam  dengan bahan granit dengan model trap satu ,  untuk makam kita menggunakan bahan marmer,dan garnit karena dua bahan tersebut sangat cocok jika dijadikan makam maupun kijingan.Dengan berbagai model banyak disini antara lain makam jakartanan,makam bandungan,makam bokoran,makam mataraman dan untuk custome design akan kami buatkan sesuai keinginan anda,kami juga membuatkam makam kristen dan makam model eropa.
Pusat Kijing Makam Granit - Salam sejahtera kami pengrajin marmer,granit dan onix terpercaya menghadirkan karya – karya terbaik kami seperti makam jakarta. Makam ini mempunyai ciri khas tersendiri yaitu hanya mempunyai satu shap dan tidak tinggi karena memiliki dimensi panjang 160 cm,tinggi : 55cm, lebar 60 cm. Namun dengan begitu tidak mengurangi sedikitpun keindahan dan ke eleganan makam ini karena makam ini terbuat dari bahan batu granit yang terkenal yaitu granit Blackneronya Tulungagung yang mempunyai ciri kas ulet dan keras,teksturnya padat sampai – sampai tidak di temui serat pada batu ini. Itulah keunggulan dari pada batu granit yang terkenal kilau nya.

Kijing Makam Granit - Untuk masalah pengerjaannya pada makam batu granit ini harus hati-hati karena saat proses pembelahan harus sesuai dan tetap menjadi model potongan yang bagus. Karena itu batuan ini sangat membutuhkan waktu 14 hari jika di jadikan kerajinan makam seperti ini. Dan Alhamdulillah pengrajin kami sudah mahir karena sudah berpuluhan tahun terjun di bidang pembuatan makam.

Sedikit penjelasan mengapa makam ini di sebut makam jakarta karena makam ini di pesan oleh orang jakarta karena itu makam ini kami sebut makam jakarta. Dibagian tulisannya tidak lupa kami torehkan pena emas agar menambah kemewahan makam ini. Karena bahan makam batu granit ini paling bagus di dominasikan dengan tinta emas untuk penulisannya. Selain itu kami juga menerima pemesanan makam sesuai ukuran atau model yang customer inginkan

Tags : 


Untuk Keterangan Lengkap Hubungi kami :

FADHILA
HP : 082 188 174 321– 085 811 088 100 
PIN BB : DE2022F7
Email Pemesanan : jasapasangmarmer01@gmail.com
WEB : marmertulungagung.info
Alamat Workshop kami :
Jln Kanigoro GG 4 No: 35 , Blumbang Campurdarat
Tulungagung – Jawa Timur – Indonesia.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harga Kijangan Makam | Harga Makam Marmer

Harga Kijangan Makam | Harga Makam Marmer Harga Kijingan Makam - Kami adalah Distibutor pembuatan makam maupun kijingan untuk pemakama...