Jumat, 30 Maret 2018

Jual Makam Kristen | Harga Makam Kristen Marmer


Jual Makam Kristen | Harga Makam Kristen Marmer
Jual Makam Kristen | Harga Makam Kristen Marmer
 Jual Makam Kristen - Kali ini saya menawarkan Makam Kristen dengan model yang sangat mewah sekali. Makam kristen ini sebenarnya awal mulanya model makam uje namun di bagian nisan dan di bagian badan di ubah sedikit karena atas permintaan customer kami dari Bali. Model makam ini tentunya model makam yang merupakan keluaran terbaru di tahun ini, untuk itu bagi anda yang ingin mengijingi keluarga anda dengan model makam kristen ini, bisa langsung hubungi kami.
Bahan yang kita gunakan untuk model makam ini merupakan bahan unggulan kami yakni batu marmer jenis kawi agung, batu marmer ini merupakan batu khas dari Tulungagung yang penambangannya langsung di gunung. Batu marmer yang kita miliki ini memiliki corak yang sangat menarik memiliki warna putih ke arah krem serta memiliki serat halus.

Batu marmer ini murni sekali dari alam tanpa ada campuran buatan sama sekali sehingga muncul kealamian bahannya pada makam tersebut. Makam Kristen ini kita buat doble plat di bagian badan sehingga sangat aman sekali untuk pengiriman meraoke karena di bagian badan makam terdapat ornamen keramik yang menggambarkan tempat perjamuan para malaikat untuk kristiani karena itu kita buat doble plat agar lebih bagus dan keramiknya ini juga merupakan kiriman dari customer kami di Bali waktu itu.
Untuk pengerjaan makam ini kami membutuhkan waktu 2-3 minggu yang di mulai dari DP masuk, jadi jika anda sudah DP bisa langsung konfirmasi kepada CS kami agar langsung di urus pengerjaannya. Untuk waktu pengerjaan dan pengiriman di jamin tepat waktu itulah konsep dari Bintang Antik Sejahtera. Jika anda ingin berkunjung di workhop kami bisa konfirmasi terlebih dahulu untuk lokasi kami di Jl. Kanigoro GG 4 No 35 B, Blumbang Campurdarat Tulungagung.

Pelayanan kami secara online dan offline yang menangani semua produk kerajinan dari bahan batu marmer, granit, onyx dll. Kwalitas yang kami berikan kita jamin yang paling bagus karena kepuasan anda merupakan salah satu tujuan kami. Mari bergabung dengan kami untuk memenuhi semua kebutuhan anda. Jual beli yang aman, nyaman,murah,akurat dan tercepat hanya di Marmer Tulungagung tentunya.

Spesifikasi Makam Kristen :

Bahan : Batu Marmer Jenis Kawi Agung
Panjang : 160 CM
Lebar : 60 – 65c
Tinggi : 80 cm
Harga : Rp 7.500.000,-


Untuk Keterangan Lengkap Hubungi kami :

FADHILA
HP : 082 188 174 321– 085 811 088 100 
PIN BB : DE2022F7
Email Pemesanan : jasapasangmarmer01@gmail.com

WEB : marmertulungagung.info
Alamat Workshop kami :
Jln Kanigoro GG 4 No: 35 , Blumbang Campurdarat
Tulungagung – Jawa Timur – Indonesia.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harga Kijangan Makam | Harga Makam Marmer

Harga Kijangan Makam | Harga Makam Marmer Harga Kijingan Makam - Kami adalah Distibutor pembuatan makam maupun kijingan untuk pemakama...