Rabu, 28 Maret 2018

Makam Granit | Makam Kristen Granite


Bintang Antik Sejahtera merupakan pabrik satu – satunya yang menjual berbagai produk kerajinan yang berbau batu alam. Salah satunya kerajinan makam ini yang di buat dengan bahan batu pilihan yang di tambang langsung di tempat penambangan. Khususnya di kota Tulungagung, Tulungagung merupakan kota marmer dan granit terbesar di Indonesia. Dengan begitu masyarakat Tulungagung selalu berkreasi untuk mendapatkan suatu hal yang baru. Seperti Model Makam Kristen  di bawah ini yang kita buat dari bahan batu granit impala.
 
Makam Granit | Makam Kristen Granite
Makam Granit | Makam Kristen Granite
Oh iya bahan granit impala atau di kenal granit pasir ini memiliki motif seperti butiran pasir yang memiliki warna putih ke abu – abuan. Motif tersebut merupakan motif asli dari alam tanpa buatan ataupun yang lain. Dengan begitu warna tersebut tampak menambah kemewahan pada makam ini selain kokoh juga terlihat elegan. Dengan kemurnian batunya yang menarik mampu membuat costumer terpikat olehnya. Selain itu batu granit impala ini memiliki kekerasan yang luar biasa karena batu ini tergolong jenis batuan yang lebih tua umurnya. Sehingga kami memerlukan waktu 7 – 10 hari untuk pengerjaannya.
Sebenarnya Model Makam Kristen ini tergolong jenis makam trap 2 namun karena permintaan nisan dalam bentuk buku sehingga makam ini di juluki makam modif. Selain itu di bagian tabur bunga di bentuk lambang salib karena sebagai simbol orang beragama kristen karena pemesan beraga kristen. Kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dengan cara dikirim sendiri dan bantuan ekspedisi terpercaya kami. Sementara ini kami juga melayani jasa pasang di wilayah jawa timur dan jawa tengah. Untuk wilayah yang jauh cara pasang nya akan kami pandu dari sini jadi di jamin pemasangannya aman terkendali.

Untuk Keterangan Lengkap Hubungi kami :

FADHILA
HP : 082 188 174 321– 085 811 088 100 
PIN BB : DE2022F7
Email Pemesanan : jasapasangmarmer01@gmail.com
WEB : marmertulungagung.info
Alamat Workshop kami :
Jln Kanigoro GG 4 No: 35 , Blumbang Campurdarat
Tulungagung – Jawa Timur – Indonesia.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harga Kijangan Makam | Harga Makam Marmer

Harga Kijangan Makam | Harga Makam Marmer Harga Kijingan Makam - Kami adalah Distibutor pembuatan makam maupun kijingan untuk pemakama...