Sabtu, 22 September 2018

Gambar Makam Granit, Harga Kijing Makam Granit, Jual Granit Makam


Makam Granit Tulungagung | Jual Makam Granit Murah
Makam Granit Tulungagung | Jual Makam Granit Murah
Gambar Makam Granit - Kami merupakan spesialis pembuatan makam dan nisan dengan bahan batu marmer dan batu granit. Yang di kerjakan oleh tenaga – tenaga terampil yang sudah berpengalaman berpuluhan tahun. Bahan yang kita gunakan asli produk Tulungagung yang memiliki kwalitas terjamin. Dan alhamdulillah para konsumen telah mempercayakan kami sebagai pengrajin Makam dan Nisan di Tulungagung. Karena kami menjaga kwalitas dan kwantitas barang tersebut.

Jual Granit Makam - Kami melayani secara Online dan Offline sehingga lebih mudah untuk berhungan dengan kami. Wilayah yang kami layani yakni keseluruh Indonesia yang nanti nya di bantu oleh Ekspedisi kepercayaan kami. Selain pembuatan makam kami juga melayani jasa pasang untuk wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah yang akan di kerjakan tukang kami yang sudah mahir.

Harga Kijing Makam Granit - Makam di atas merupakan model makam trap dua yang bagian kepala nisan di buat pendek namun tetap berukuran standar. Makam ini merupakan Costum Design dari Pak Ainu di daerah Jember. Beliau datang ke lapak dagang kami serta ingin melihat kerajinan – kerajinan yang kita produksi.

Selain melayani makam buatan kami, kami juga melayani model makam custom. Dimana jika anda memiliki model makam sendiri kami siap membuatkannya. Baik dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih ke arah cream atau dari batu granit impala. Peminat saat ini Kuburan Granit dari batu lebih diminati para costumer untuk mengijingi almarhum/almarhummah. Dikarenakan banyak memiliki kwalitas keunggulan dari pada bahan lainnya.

Harga barang yang kita jual dijamin mumer karena kami merupakan tangan pertama pusat kerajinan marmer di Tulungagung. Apalagi Tulungagung pusatnya kerajinan – kerajinan dari bahan batu marmer, batu granit,batu kali dll. Dan jika anda berkunjung ke tempat kami, anda bisa sekalian berwisata di pantai. 


Untuk Keterangan Lengkap Hubungi kami :

FADHILA
HP : 082 188 174 321– 085 811 088 100 
PIN BB : DE2022F7
Email Pemesanan : jasapasangmarmer01@gmail.com
WEB : marmertulungagung.info
Alamat Workshop kami :
Jln Kanigoro GG 4 No: 35 , Blumbang Campurdarat
Tulungagung – Jawa Timur – Indonesia.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harga Kijangan Makam | Harga Makam Marmer

Harga Kijangan Makam | Harga Makam Marmer Harga Kijingan Makam - Kami adalah Distibutor pembuatan makam maupun kijingan untuk pemakama...