Kamis, 29 Maret 2018

Kijing Makam Marmer Murah | Harga Kijing Makam

  
Tulungagung memang pusatnya kerajinan berbahan batuan alam,karena Tulungagung sendiri adalah kota Marmer selain kota marmer tulungagung mempunyai nama kota cethe hehehe karena banyak sekali warung kopi.Karena kami adalah pabrik pembuatan kerajinan berbahan batuan alam tepatnya di Campurdarat disini anda bisa langsung meihat berbagai kerajinan contohnya saja makam untuk makam kami membuatkan makam/kijingan untuk keluarga tercinta yang telah meninggalkan kita dahulu.Memang siapa yang ingin ditinggalkan oleh keluarag tercinta karena memang kita sangat menyayangi keluarga tercinta tapi sudah kehedak tuhan karena kita yang menciptakan adalah tuhan yang maha pecipta.Kita sebagai keluarga hanya bisa membuatkan kijingan /makam untuk tempat peristirahatan terakhir abgi mereka.

Kijing Makam Marmer Murah | Harga Kijing Makam
Kijing Makam Marmer Murah | Harga Kijing Makam
 Dengan bahan marmer dan granit asli Tulungagung yaitu Kawi Agung dan Blacknero,ada juga untuk bahan Granit Impala yang sebagian besar seperti granit pasir,berbagai model banyak disini kami emmbuatkan sesuai keinginan anda atau custome design.Model yang ada antara lain makam bokoran,makam pahlawan,amkam uje,makam bandungan,makam jakartanan tidak hanya itu kita juga emmbuat makam untuk orang kristen dengan berbagai model,ada banyak model makam kristen yang bisa nada lihat di tempat kami,untuk bahan nya kami juag mengguankan bahan marmer maupun granit.Untuk pemngerjaan karena makam sendiri dikerjakan oleh tenaga ahli yang sudah profesional sehingga pengerjaan sekitar 5 harian.


Untu harga kami terjangaku , sesuai dengan model dan bahan.Nah .. sebenarnya alternatif baru untuk berbakti kepada orang tercinta yang sudah meninggalkan kita itu sangat mudah. Kita sebagai anak sebisa mungkin harus bisa berbakti karena beliau sudah membesarkan kita dan mendidik kita. Oh iyaa salah satu alternatifnya yaitu mengijingi makam almarhum sebagai tanda berbakti. Dan anda bisa juga tengok website kami di setiap minggunya karena di setiap minggu akan kami lounchingkan kerajinan – kerajinan terbaru baik kerajinan Indoor maupun outdoor. Dengan kwalitas dan kwantitas yang terjamin, karena kepuasan anda merupakan salah satu tujuan kami.



                              Untuk Keterangan Lengkap Hubungi kami :
FADHILA
HP : 082 188 174 321– 085 811 088 100 
PIN BB : DE2022F7
Email Pemesanan : jasapasangmarmer01@gmail.com
WEB : marmertulungagung.info
Alamat Workshop kami :
Jln Kanigoro GG 4 No: 35 , Blumbang Campurdarat
Tulungagung – Jawa Timur – Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harga Kijangan Makam | Harga Makam Marmer

Harga Kijangan Makam | Harga Makam Marmer Harga Kijingan Makam - Kami adalah Distibutor pembuatan makam maupun kijingan untuk pemakama...