Kamis, 29 Maret 2018

Pusat Kijing Makam Granit | Harga Kijing Makam Granit


Pusat Kijing Makam Granit - Bintang Antik Sejahtera selalu memberikan inovasi – inovasi terbaru untuk segala model kerajinan yang berbasis bahan batu granit, batu marmer serta batu onyx. Kerajinan yang kita produksi selalu mengedepankan  serta kwantitas barang. Karena bahan – bahan yang kita ambil merupakan bahan pilihan yang terbaik. Di dalam pemilihan bahan kita harus benar – benar teliti dan harus bongkar – bongkar semua setock bahan agar mendapatkan yang bagus.
 
Bahan yang kita gunakan untuk makam granit biasanya jenis granit blacknero namun kali ini kita memiliki varian bahan granit jenis impala. Batu ini memiliki kwalitas tersendiri yakni lebih keras, lebih tua, tahan cuaca serta memiliki motif bintik – bintik seperti pasir. Itulah ciri khas dari granit impala yang merupakan bahan makam terbaru dari Marmer Tulungagung.

Pusat Kijing Makam Granit | Harga Kijing Makam Granit
Pusat Kijing Makam Granit | Harga Kijing Makam Granit
Contoh Makam Granit di atas memiliki 3 model makam yang berbeda – beda. Coba anda lihat dengan seksakma pada makam tersebut, makam tersebut memiliki motif yang sangat menarik sekali serta memiliki nama makam trap 1, trap 2 serta makam jakartanan. Makam di atas merupakan stock dari kami,nah jika anda masih bingung untuk mencari tempat spesialis pembuatan kijing, makam, pusara, nisan kami merekomendasikan anda untuk langsung saja menghubungi kami. Karena kami spesialis serta pengrajin tangan pertama pembuatan makam,nisan,kijing, pusara dengan segala model.
Terlebih banyak costumer luar jawa yang lebih memilih produk kami sebagai kebutuhan yang di inginkan. Karena pelayanan kami secara Online dan Offline sehingga kami memberikan kesempatan pada semua costumer sewilayah Indonesia untuk mendapatkan produk kami. Produk kami asli dari bahan batu alam tanpa campuran bahan apapun.

Untuk Keterangan Lengkap Hubungi kami :

FADHILA
HP : 082 188 174 321– 085 811 088 100 
PIN BB : DE2022F7
Email Pemesanan : jasapasangmarmer01@gmail.com
WEB : marmertulungagung.info
Alamat Workshop kami :
Jln Kanigoro GG 4 No: 35 , Blumbang Campurdarat
Tulungagung – Jawa Timur – Indonesia.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harga Kijangan Makam | Harga Makam Marmer

Harga Kijangan Makam | Harga Makam Marmer Harga Kijingan Makam - Kami adalah Distibutor pembuatan makam maupun kijingan untuk pemakama...